Monday, October 12, 2020

Internet Kencang Tak Terbatas, Bikin Tetap Produktif dan Tak Henti Berkreativitas



 Senjata terbaik adalah kuota, setuju gak?

I believe most of you will agree with me. Karena bisa dikatakan bahwa saat ini dengan kuotalah kita mampu mempertahankan eksistensi diri melalui postingan yang cenderung narsis (he), ataupun beradu argumen lewat sosial media. Dengan senjata kuota pula kita dapat menjelajahi dunia tanpa harus beranjak kemana-mana, duduk manis memegang gawai ditemani segelas kopi, gelak tawa, dan riuh-rendah orang bicara.

Satu hal lagi yang tak kalah pentingnya, keberadaan kuota menjadi niscaya bagi kita saat ini terkait dengan adanya pandemi. Segala sesuatu cenderung dilaksanakan secara daring, mulai dari berbelanja, rapat kerja, workshop dan seminar, pun proses belajar mengajar. So, uraian di atas harusnya mampu menjelaskan bahwa kuota menjadi hal yang primer saat ini.

Permasalahannya adalah provider mana yang mampu memberikan pelayanan terbaik (harga murah, kuota tak terbatas, dan akses yang mumpuni)? Jawabannya adalah TELKOMSEL.

Eits, jangan skip dulu ya!!! Karena ini bukan iklan, saya akan bercerita berdasarkan pengalaman . Ya, saya adalah pelanggan setia kartu prabayar telkomsel. Pernah memang mencoba beralih ke provider lain, namun akhirnya saya kembali menggunakan telkomsel untuk terhubung ke dunia maya.

By the way soal telkomsel, provider ini kembali mengeluarkan produk hits yang saya yakin akan membuat kalian merasa bahwa pembicaraan saya bukanlah omong kosong belaka. Adalah Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX , produk anyar keluaran Telkomsel. Bukan kaleng-kaleng, produk ini menawarkan 3 (tiga) keuntungan bagi penggunanya: Murah, Kenceng, Tak terbatas!

Sekali lagi saya tekankan, ini bukan iklan. So please, jangan skip dulu ya gaess!!! I’ll tell you why you must choice telkomsel to be your provider.

Telkomsel Gak Bikin Kesel

Siapa sih yang gak hobi halan-halan, hampir semua kita pasti suka melakukan kegiatan ini dengan bermacam alasan. Hobi ini menjadi semacam sesuatu yang menjadi wajib bagi kita. Menurut saya ada dua kata kunci terkait hobi ini, refreshing dan posting. Ya, seperti yang saya sampaikan di atas, selain tujuan utama untuk refreshing, halan-halan (traveling) juga menjadi ajang untuk menunjukkan eksistensi diri melalui segala sesuatu yang kita posting di berbagai platform sosial media, tentang dimana, dengan siapa, dan berbuat apa (semacam lirik lagu, hihi).

Halan-halan ini sejatinya menyenangkan, tetapi akan menjadi sesuatu yang mengesalkan apabila di tengah perjalanan, niat kita untuk mengabarkan bahagia pada dunia maya jadi tersendat lantaran ketiadaan kuota, jaringan, atau loading lama. Menurut saya inilah yang menjadi concern telkomsel, ingin memuaskan pelanggan dengan mengeluarkan produk anyar #UnlimitedMAX .

Saya pribadi sebagai pelanggan merasa puas  atas layanan yang diberikan, hobi halan-halan tersalurkan dengan tidak menyisakan kekesalan, berbagai sudut Pulau Lombok saya datangi tanpa ada rasa sakit di hati,  karena dimana kaki menjejak di situ sinyal telkomsel tampak. Dengan kartu perdana internet #UnlimitedMax saya bisa posting suka-suka tanpa khawatir kehabisan kuota.

Gak Lagi Cemas, Berkat #UnlimitedMAX

Jadi begini ceritanya, saya merupakan salah satu tenaga kependidikan di sebuah perguruan tinggi. Efek pandemi membuat segala sesuatunya harus disiasati, termasuk pelayanan mahasiswa dilakukan pembatasan tatap muka, jadi hampir semua bentuk pelayanan dilaksanakan secara online. Nah di sinilah perdana #UnlimitedMax mengambil peranan.

Hal menarik terjadi ketika ada suatu kegiatan yang melibatkan ratusan mahasiswa baru secara online menggunakan salah satu aplikasi meeting. Efek jaringan wifi kantor yang belum stabil akibat perpindahan gedung membuat kegiatan sempat tersendat, beruntunglah saya yang saat itu bertindak selaku salah satu host acara mengunakan Kartu Perdana Internet #UnlimitedMax dari Telkomsel. Berkat sambungan data dari kartu perdana di gawai yang saya miliki, akhirnya acara dapat berjalan dengan nyaris sempurna, saya pun bisa bernafas lega. Tidak hanya itu, kekuatan jaringan dan ketidakterbatasan kuota membuat saya mampu membagi (tethering) dengan beberapa peserta dan host lainnya, mantabs jiwa!

Gaya Terus Tanpa Batas

Murah, ini yang menjadi dasar pilihan utama bagi saya.  Kondisi kekinian membuat segala sesuatu yang kurang urgent tidak lagi menjadi skala prioritas, namun di sisi lain kebutuhan kuota juga memerlukan solusi. #UnlimitedMax menjawab solusi itu.



So, gak usah pake mikirlah! Segera beli Kartu Perdana Internet #UnlimitedMax melalui outlet terdekat atau cek infonya di tsel.me/unlimitedmax. Nikmati gaya terus tanpa batas untuk #GayaUnlimited kamu.

  

7 comments

  1. Mantaps πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  2. Kouta tanpa sinyal yang kuat adalah omong kosong. Mereka adalah satu kesatuan. Banyak provider-provider promo kouta dengan begitu menggiurkan, tapi sinyal lemah.
    tentunya TELKOMSEL tidak begitu. Jangkauan sinyal yang luas dan kuat mencakup seluruh wilayah NTB, pelosok-pelosok pedesaan, membuat saya tidak berniat menggati provider. Dan saya sudah menggunakan TELKOMSEL dari tahun 2000. Terimakasih TEL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semenjak baca tulisan ini sya harus ganti kartu pakai telkomsel ...

      Delete
  3. Kouta tanpa sinyal yang kuat adalah omong kosong. Mereka adalah satu kesatuan. Banyak provider-provider promo kouta dengan begitu menggiurkan, tapi sinyal lemah.
    tentunya TELKOMSEL tidak begitu. Jangkauan sinyal yang luas dan kuat mencakup seluruh wilayah NTB, pelosok-pelosok pedesaan, membuat saya tidak berniat menggati provider. Dan saya sudah menggunakan TELKOMSEL dari tahun 2000. Terimakasih TEL

    ReplyDelete
  4. Telkomsel sdh dr dulu....alwaysπŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon