Tuesday, November 3, 2020

Advan G9, Gawai Paten dan Kekinian



He use cheat, *#”^ (swearing)

Itu yang selalu terlintas di pikiran ketika tetiba tokoh yang saya mainkan tergeletak tak bernyawa padahal game sedang berjalan seru-serunya. Ternyata dugaan saya salah, karena kali lain ketika asik bermain, sekonyong-konyong lag datang.  Huuuffhhhtt apa-apaan neh, saya pun coba mengecek kuota yang ternyata masih berjaya. Berarti masalahnya dimana???

Usut punya usut, ternyata itu semua kendala gawai saya yang sudah masuk kategori kadaluarsa, he. Pada jamannya mungkin gawai yang saya pakai tergolong cukup mumpuni, RAM 3GB dengan memory internal  32 Giga membuat saya agak jumawa karena dapat bermain sepuasnya.

But it’s only story now, permintaan update terus menerus membuat gawai yang saya miliki menjadi tidak berarti, sedih sangat karena saya tidak bisa kembali berkutat dengan permainan yang saya sukai.


Tentang Advan G9



“Sob, ada hp keluaran baru loh, mumpuni untuk game yang ente sukai, ADVAN G9 namanya, coba cek aja spek dan harganya”.

DM ini saya terima dari seorang teman yang mempunyai hoby yang sama. Sejatinya saya enggan menanggapi namun rasa penasaran menghantui, akhirnya saya sempatkan diri untuk mencari tahu. Lepas itu, fakta yang ada membuat membuat saya tercengang. 

Bagi gamer, Gawai dengan merk Advan tentu saja bukan barang asing. Itu karena pada tahun lalu Advan meraih penghargaan best gaming award melalui  varian ponsel ADVAN G5. Namun ini tidak membuat produsen gawai ini berpuas hati, guna memuaskan dan memanjakan konsumen mereka merilis gawai baru dengan spesifikasi yang lebih aduhai. Lantas apa aja sih kelebihan speknya?

Check it out guys!!!

Advan G9 memiliki Prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB. Kapasitas prosesor macam ini dijamin akan membuat kalian puas tuntas dalam memainkan game jenis apapun. Slot memory eksternal yang up to 128GB juga akan membuat ruang penyimpanan menjadi lapang.

Keasyikan bermain tentu juga berbanding lurus dengan lebarnya layar, hal ini disajikan oleh Advan G9 melalui penggunaan layar lega sebesar 6,6 inch dengan resolusi HD Fullscreen. Hal yang akan membuat pandangan mata akan terlihat lebih nyaman.

Pernahkah sedang asik dalam permainan gawai anda mati, menyakitkan bukan? Haha. Dont worry be happy, ini tidak akan terjadi bila anda memakai gawai ini, baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama.

Jangan khawatir bagi pecinta phonegraphy, untuk merekam momen special gawai ini dilengkapi dengan 4 kamera yang akan membuat anda puas berselfi ria, atau mengabadikan setiap momen yang ada. Itu dikarenakan aplikasi kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni seperti  F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan detail. Selain itu kamera gawai ini juga dibekali dengan fitur focus blur yang memberikan efek bokeh pada background dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas

Masih adakah kelebihan lainnya, ya tentu masihlah. Gawai ini juga dipersenjatai dengan speaker kelas wahid  dengan teknologi K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi. Speaker tunggal 1511 juga bakal membuat suara yang keluar terdengar jernih dan menggelegar.

Dalam hal masalah keamanan gawai ini juga dibek fitur terkini yaitu Face ID Security. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah membuka ponsel secara instan dengan cara yang canggih. Last but not least, ADVAN G9 memasang desain case berongga yang mampu untuk mengurangi panas mesin lebih baik.

Bagaimana gaes, mantabkan? Masih ada hal penting lainnya dan menurut saya justru jauh lebih penting dari semua hal di atas. 

The Most Important Thing About Advan G9



Siapa yang gak kenal istilah “Cintailah Bangsamu Dengan Cara Membeli Produk Dalam Negeri”. Hal yang tadinya sekedar slogan ini bisa kalian wujudkan dalam bentuk aksi nyata apabila kalian membeli produk ini. Ya Gaesss... Advan ini asli buatan Indonesia negara kita tercinta (LOL),  buat apa beli produk luar apabila ternyata negara kita pun mampu memproduksi dengan kwalitas yang sama dan harga jauh lebih murah.  Hanya dengan harga Rp 1,399.000, anda dapat memiliki gawai yang diluncurkan pertanggal  3 November 2020 ini. So tunggu apa lagi, buruan beli!!!


 

1 comment


EmoticonEmoticon